<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6757141018092030317\x26blogName\x3dBoker+Story\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://bokerstory.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bokerstory.blogspot.com/\x26vt\x3d-8554193552343541877', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
HEY!
Kamu lagi ngeliat DAILYGOKIL.COM! Semuanya yang gokil-gokil ada di sini!!
Punya yang gokil-gokil?? LANGSUNG KIRIM KE dailygokil@gmail.com
web counter

link to vocational schools guide
yang boker sejak 27 april 2009

Yang Lama

April 2009
May 2009
July 2009

Ketawa Lagi!!
Kunjungi juga situs-situs DailyGokil di bawah ini!
LameTweet WTFBook PhotoLOL Hari Sial
DailyGokil Banner
Pasang banner DailyGokil di blog/website kamu!
DailyGokil

Thursday, April 30, 2009

Tersangka : Abi - 8 Bulan

"PUNYA ADIK LAGI ARTINYA LU SIAP-SIAP NGURUS E-E-K

morismaulana.blogspot.com

Postingan gw kali ini bukan lagi untuk mengajukan Skripsi di UNIVERSITAS BOKERSTORY, melainkan sebagai tanggung jawab moral gw selaku member blog ini (huahahha apaan coba)

oke langsung ke cerita…
2002, Jambi , California..Fried Chiken
Tahun ini adalah kelahiran adik gw ke lima namanya Abi Mayu umurnya waktu itu 8 bulan…kepalanya gede, matanya gede, kaki ama tangannya kecil, badannya juga mungil mirip anak KECEBONG……(HEH jangan di bayangin..sial lo…itu adek gw…)
Oke di rumah gw tuh kagak ada pembantu nya dan itu artinya anak pertama lah yg jadi pembantu..dan ITU GW…iyah GW anak emak gw, dan sekaligus Pembantu rumah tangga..oyeh (mengabdi pada ortu)
Kerjaan pembantu yg paling gw sebelin adalah……..ini nih…dialog antara MAMAH dan GW setiap mama mau berangkat kantor dang w gak liburan sekolah…..

Mamah : “Ris inget susu adek”
Gw : “Iyah mah”
Mamah : “Rissss jgn lupa adek di kasih bubur”
Gw : “iyah mah”
Mamah : “Rissss!!!!!”
Gw : “Apa lagiiiiiiii mah?”
Mamah : “Kalo ADEK e-e-k cepat ganti POPOK NYA”
Gw : “zzzzzz??????!!!!????!!!!????” (mampusss nelan ludah, mata melotot dan tangan nutupin muka opssss)

itu lah kata-kata paling menyebalkan dalam hidup gw (tapi gw ikhlas kok suwer gw ikhlas)….
siang harinya gw ajak Abi main di taman depan rumah, gw gendong dia pake kain, terus gw iket ke badan gw, kenceng banget deh iketannya biar dia gak jatuh..hohohoho gw kasih dia mainan bola warna merah, terus di emut-emut ama dia, kotor apa kagak masa bodoh dah adek gw juga..
nah tau-tau pas lagi asik main gitu, dia pipis..(saat ini MAMIPOKO belom terkenal jadi adek Gw masih sering dipake’in Kolor Bokap gw…(maksud gw celana yg mirip kolor gt lah)..jadi pipisnya berasa tuh jatuh ngalir di badan gw…
gw liat mukanya merah…terus mata nya merem melek kayak orang mimpi basah gitu…ngacok nih adek gw otak nya terlalu dewasa….

gw biarin aja dia pipis dengan tenang, dan badan gw basah kuyup…tak selang beberapa lama….si Abi ketawa-tawa…senyum-senyum najong ke gw…bayangin deh mukanya kayak riang gembira gitu anak umur 8 bulan..beuh kalo bukan adek gw udah gw jitak palanya pake botol mimik nya…

saat itu lah si Abi e-e-k
mencret pula…namanya anak-anak kan yah, bisa boker dimana ajah..lo tau kan kalo tadi gw ngiket kainnya kenceng2 dan itu mustahil gw buka sendiri…sedangkan dirumah cuma ada gw ama Abi…hieeekkssss

Aliran deras lahar kuning itu kini mulai membanjiri baju gw, dan baunya itu loh..Hueekk asem-asem gimana gitu,,gak jelas..masih mending bau kentut gw dah…
tuh e-ek mulai banjir
Breeeeet……Breeetttt…Proooottt Prooottt…

ehhhh bayangin deh gmn gw gak stress dibuatnya..gw gak bisa lepas dari Abi...akhirnya gw duduk di teras rumah sambil duduk..dan menikmati Abi e-ek dengan sempurna...tangan gw dah kotor, kaki gw dah kotor, dang w harus nunggu mamah pulang baru deh bisa lepasin ini kain...sukses gw seharian gendong BAYI PENUH E-EK...
dang w sukses jadi TOYLET MANUSIA pertama di dunia yang mampu menggendong orang yang lagi Buang hajat...euuhhhhh
Pas udah gede...
Abi sekarang udah kelas 2 SD, dan itu tandanya .....DIA UDAH PAHAM KALO DULU TUH DIA BOKERIN GW huaaaaaaaaaaaaa hampir tiap pulang kampong pas libur kuliah, pas gw baru turun dari pesawat, di antara adek-adek gw yang nungguin di bandara, Abi lah kecebong pertama yang akan nyamperin gw sambil lariiiiiiiiiiiii ABAAAAAAAAAAAAAANGGGGGGGG Gendoooooooongggg......

kalo udah gini, yah gw bakal lari terus di bandara dan dia terus ngejar sampe dapet...MINTA gendong.....kayaknya gendongan gw waktu dia kecil dulu membuat ikatan batin yg kuat antara kita....

maka dari itu bagi lo semua yang punya adik bayi, dan mau dia deket ama lo, coba deh GENDONG DIA PAS BOKER...dijamin dia bakal saying ama lo pas dia besar nanti...huekkkkkkkk.....

NB: Buat Abi, Abang Sayang Padamu Dek..Abang rela Kau Boker Lagi..Sungguh Abang rela...(nangis, mata gw berkaca-kaca, maklum dah 6 tahun gak ketemu Abi hiksss hikss Kayak apa yah dia sekarang? Kayak apa yah Bau E-Ek nya sekarang??) "

ALIRAN DERAS LAHAR KUNING HAHAHAHAHAHA. Parah-parah gila lo sampe pasrah tak berdaya gitu HAHAHA. Serius lo 6 tahun? Sekarang udah kayak apa dia? Kasih foto boleh lho :P. Thanks buat cerita ke 2 nya.

-BokerStory-

Labels: , ,




Wednesday, April 29, 2009

Tersangka : Aziz Kurniawan
"JADI DULU
waktu kelas 5 SD gw makan pagi nasi goreng pedes mampus..
nah kan gw jajan pagi pagi(maklum SD negeri)..
gw jajan gorengan aja..
ya udh perut gw msh normal..

TING TONG TONG TING TONG TING..
bellnya udah punyi..
y udah masuk jam pertama..
bru aja gw duduk..
tiba tiba ada bunyi PREEEEEEEEEEEEEET...
udah panjang bau lagi..
nah 1 kelas g pada heboh ni..
gw udah panik aja..
pasang muka innocent sok nuduh nuduh...

*mr.A:woyy lo kentut ya bii..?
*mr.B:bapa lo kentut jis..elo kali yg kentut..kan kalo di rumah kentut lo kaya bunyi terompet..
*mr.A:ta*..bapa lo kali bii..

ya udah gw langsung lets go toilet..
pantat gw udah mw nyembur timah panas langsung dri sumbernya..
ya udh kan..
ehh toilet prianya penuh..
ehh tapi tunggu..
itu kyannya ada 1 yg kosong

ya udah gw sok jagoan langsung gw tendang pintunya..
ternyata ada gurunya lagi boker juga..wkwkwk
tai nya yg udah bergelantungan langsung masuk lagi ke pantatnya..
(HAHAHAHHA)

ya udh gw masuk toilet cwe kan..
tapi di toilet cwe gw lyat ada softex..
ya udah gw g jadi boker di toilet cwe..

gw tunggu sampe guru yg tadi keluar..
sekitar 5 menit an gw check udah aman..

langsung gw masuk gw perorortin tuh celana..
begitu gw lagi pup selesai gw cebok..
gw keluar eh mules lagi..
gw pup tapi masih ada yg bergelantungan coklat coklat di pnt gw..
y udh pingin gw siram tpi tkut kena celana..
ehh cari ide..

tiba tiba..
ting..
ada alat yg ujungnya kaya pala..
yg untuk bersihin kloset..
gw pake aja,..
gw sodok tuh coklat coklat..
ya udh kan..
gw cebok bersih dah gw lansung keluar..

ehh ada guru yg tdi pas lgi boker gw ganguin.
langsung di tanya gw..

guru:hehh kamu ksini sebentar..
Mr.A:ada apa pak..?(gw udah pucet)
guru:kamu tadi yang iniiiii (belom abis grunya ngomong udah ada suara merdu dri ass gw)
prrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeett..
alhasil gw langsung balik ke kamar mandi..

ehh ternyata aernya tinggal dikit..
ya udh dgn terpaksa ambil dasi gw untuk bersihin tuh as*hole..
ya udh gurunya masih nunggu di luar kan..

gw ajak salaman aja(padahal tangan gw bau neraka sumpah )
mr.a:pak maaf pak ..tadi saya ngak tahan..maaf ya pak..?
guru:iya sudah balik ke kelas sana..

otw ke kelas..
pas gw masuk..
anak kelas gw:jiss abis ngapain loo 1 jam di wc..???bokerr yaaa,,??(dulu boker itu adalah hal yg sakti di SD gw..
mr.A:apaan sihh..??org gw abis dri bk..
anak kelas gw:sepik looo...wooo boker..hmmm bau nihh belom cebok ya lo jis..?
mr.A:ahh ta ah...

yg ngomong gw gampar pake tgn sakti gw yg sangat bau..
ciatttt..prakkkk..
langsung gw kabur sambil nangis..

begitu sampe di rumah ..
gw lupa ternyata ema gw lagi di bangkok ..pembantu lagi belanja..
ahh di kunci in ..
mana bau lagi..
kyanya di clana gw ada sisa sisa mesiunya deh..
ya udh pas pembantu gw pulang gw langsung cebok ama mandi ,...
xD

*sejak saat itu gw ke sekolah bwa kolor cadangan
*sama bwa tissu HAHHAAH

maaf ya kalo jayus"

HAHAHA Gilaa abis ditampar itu temen lo harus cuci pake tanah 7 kali tuh hauhuahuahua..
Mantep Aziz. Thanks banget buat ceritanya!

-BokerStory-

Labels: , ,





Tersangka : Alya (nama samaran)

"AKU LUCU BOKER KU JUGA LUCU!!!!

cerita ini gue buat untuk mengajukan skripsi di UNIVERSITAS BOKERSTORY

Semarang, 29 April 2009


Jadi gini ceritanya……
Dulu waktu SD kelas 3 gue pernah ngalamin kejadian yang jujur….ini benar-benar terjadi..boleh pecaya boleh gak, TAPI INI BENERAN TERJADI…ga pecaya juga??
Masa SD tuh emang menarik banget, kita bisa nangis semau kita, kita bisa liat temen cewek kita telanjang semau kita, kita juga bisa mandi bareng mereka semau kita.dan So pasti kita mau boker dimana pun dan kapan pun juga SEMAU KITA…
Waktu itu kalo gak salah Lagi Belajar Matematika gitu, terus gue yang duduk paling belakang mulai merasakan ada bau-bau gak enak yah bau TA* MANUSIA gitu… gue yang duduk sendirian pun makin clingak-clinguk mandangin wajah siapa aja yang kira2 melakukan perbuatan TAK MANUSIAWI itu hahah

akhirnya gue melihat genangan air di meja depan gue, yah itu MEJANYA SI ALYA…temen SD gue…dia juga duduk sendirian karena Bram teman sebangkunya gak masuk karena sakit.

Tanpa ragu gue nebak bahwa dia itu kencing celana
tapi aneh nya ada se ONGGOK TANAH DI GENANGAN AIR itu “waktu itu gue benaran ngira itu tanah”
gue peratiin lama-lama..
gue pelototin lama-lama..
terus gue tatap mukanya ALYA..dari samping..pucat, getar-getar gitu..
gue liat lagi ke bawah bangkunya..PLOK PLOK ada 3 kali gitu Coklat-Coklat panjang kecil imut gitu jatoh dari balik roknya.. GUE ngehekkk hek hek hek…hok hok gak nyangka…
gue kira si ALYA duduk, eh ternyata dari tadi dia berdiri..dan itu TA*? yah TA*? ta* yang keluar…
hueeeehhhh buset…
karena Shok berat gue TEREAK KENCENG BANGET…

“BUUUUUUUKKKK ALYA BERAK”

SI ALYA langsung kaget, terus bilang “GAK BUK, MOLIS BOHONG AKU GAK BELAK”

beuh.,,.karena teman-teman pada penasaran, mereka mulai berdatangan dan deketin mejanya ALYA…tiba-tiba ALYA NANGIS…hikss hikss hikss… “BUK AKU BELLLLAAAKK”

wakakakakka sekelas ketawa kenceng banget…terus kita pada nutup idung gitu,.,,
“Alya berak..ALYA Berakk..ALYA berak…”
tau deh perasaan ALYA pasti malu banget..
di bangkunya udah keliatan ada satu makhluk lucu, warna coklat gitu terbaring panjang huahahahah anjr*t TA* ALYA IMUT BANGET…..
hampir nyerupain KUE APEM huheheh
terus ternyata gak cuma itu aja, Si ALYA ternyata tadi udah bolak-balik keluar kelas, dan dia itu ternyata ke TONG SAMPAH BUAT buang makhluk imut yang dia tangkep tangan sendiri pas KELUAR DARI…pantat..
PAKE TANGAN LOH…

sangar banget nih orang…
gue kaget banget…SI ALYA NGAKU UDAH BUANG BARANG BUKTI ITU di tong sampah…
buset dah….
gue gak paham apa isi otaknya ALYA waktu itu..pasti PENGEN BUNUH DIRI dia…
pas di Tanya ama bu guru, kenapa dia gak bilang kalo sakit perut dan ijin ke WC..
eh dengan muka yang imut sambil nagis itu dia jawab..
TADINYA MO IJIN BU GULU, TAPI KAKI ALYA KELAM..hikss hikss KAKI ALYA LENGKET BU….

wakakkakaka ternyata bukan keram tapi SI ALYA LAGI JEPIT EEK nya di antara dua PAHA…

Anjr*t deh…
bu guru bingung, gue bingung, temen-temen bingung…
mau kita apain yah anak ini? whahah
akhirnya bu guru minta semua anak untuk keluar dan ninggalin ALYA buat menyendiri dan merenungi nasipnya sampai orang tuanya datang…

gue kira ini masalah udah selesai sampai sini.
tapi TERNYATA GAK LOH..
si ALYA yang malu itu akhirnya marah ama temen-temen yang ketawain dia dan..
CELEPOK…!!!!!!!!
dia ngelempar ta* tepat ke bajunya seorang temen gue “lupa namanya” yang lagi ketawa di luar kelas,,,
wahahahha akhirnya mereka nangis bareng dan si ALYA udah senang karena dia gak nagis sendirian…
temen gue itu marah, dan mo ngejar ALYA tapi di tahan ama bu guru…

saat ini ALYA ntah di mana..GUE KANGEN AMA BAU EEK nya…

IMUT LUCU dan MENGGEMASKAN"

HAHAHAHAHAHAHA INI GILA JUGA AMPE BERBAGI HASIL BOKER HAHAHA
Thanks Banget MorisMaulana!

-BokerStory-

Labels: , ,




Monday, April 27, 2009


Tersangka : Muhammad Ardhin - SMA Al-Azhar 4

"Alkisah

Dulu tuh rumor beredar, bahwa WC jongkok itu kotor

Dulu tuh rumor beredar, WC jongkok sangat sulit digunakan

Waktu gw kelas 1 SMP, gw baru dapet pengalaman boker di sekolah. Yah, dan di sekolah gw saat itu adanya WC jongkok. Gw hampir ga pernah boker di WC jongkok. Jijik. Najis. Pegel. Kesel

Gw nahan boker lama, dari pagi. Hari itu gw mau nangis rasanya. Gerak kaya robot kemana-mana. Tapi takdir telah digariskan, apa mau dikata dari pada sekelas nyium bau tai di sekolah akhirnya gw ke kamar mandi. Abis buka pintu WC, gw bingung

Akhirnya, gw coba aja gaya boker gw dari dulu kalo di WC duduk. Gw turunin celana, sempil2in ampe deket sepatu, dan gw jongkok. Boker sukses

Gw selesai, tapi perut masih mules. Yaudah, gw mau cebok. Tapi, di pantat gw kayanya masih kerasa banget tuh banyak yang gelantungan lengket-lengket basah. Kalo langsung disirem gw takut kena celana gw. Gw juga takut pas gw berdiri ambil ember tuh tokai kena celana gw. Gile gw panik

And you know what? Gw keluarin dompet gw, ngambil secengan, dan make tuh secengan yang gw rasa paling bagus kertasnya buat bersihin tuh oknum-oknum coklat lengkat (ada yang tiba-tiba keinget Silver Quin?)

Akhirnya tuh seceng jadi coklat indah. Yaudah, gw berdiri mau ambil gayung tiba2 gw mules lagi. Gw ga tahan langsung jongkok. Dengan indah keluar 1 lagi panjang padet coklat (ada yang inget Kit Kat?) di lantai. Gile gw panik!!! Gw ambil lagi secengan tadi dan bersiin lagi

Akhirnya gw berhasil ambil aer make gayung. Dan sayangnya, meski bersih, celana gw basah. Oh men. Baju gw juga kesirem dikit

Gw buka pintu WC dengan perut masih mules tapi kosong, tampang pucat dan rasa bersalah. Gw ninggalin 1 tokay padat di lantai. Dan apa yang gw temukan? Ada temen gw di situ lagi ngeliatin gw make muka aneh. Anj*r

Gw dan dia bisa buat waktu lama. Dia bisa liat di belakang gw ada tokay.

"Jangan bilang-bilang ya?"

Dengan muka ill fill, dia Cuma ngangguk, kasian kali dia ga mau ngetawain gw yang murid baru

Sejak saat itu gw kalo boker di sekolah selalu bawa Tissue

Sejak saat itu gw kalo boker di sekolah selalu lepas celana dulu"


HAHAHAHAHAHA Good job Ardhin thanks buat ceritanya!

-BokerStory-


Labels: , ,





Jangan mau kalah ama kucing..

Kucing aja bikin videonya hehe ..



huahahaha liat terakhirnya kocak abis!!!



Yang ini juga kocak gila huahaha

Labels:




Saturday, April 25, 2009


Gue ngga bisa berenti ngakak liat gambar yang terakhirnya ahahahahahahaha!!

Labels: ,




Monday, April 20, 2009

Halo.

Selamat datang di Boker Story.

Disini kita akan berbagi pengalaman kamu tentang boker.

"apa itu boker?" boker biasa disebut juga buang air besar.

Ayo berbagi cerita kamu tentang boker, bisa yang lucu, agak menjijikan, atau nyambung dengan cerita-cerita lainnya. Inget-inget mungkin waktu kamu masih kecil, pernah boker di celana, atau mungkin ke gap kentut depan gebetan, atau ketawan cpirit sama pacar? Itu bakalan jadi cerita yang seru dan pastinya akan membuat orang tertawa.

Share cerita boker kalian dong!
kirim cerita kamu (cerita nyata) sedetail dan semenarik mungkin ke bokerstory@gmail.com

++ Lebih bagus lagi kalau kamu kirimkan Foto Toilet Favorit kamu dirumah atau dimanapun itu.
++ Kalo mau disamarin namanya, bilang aja!

Cheers, Boker Story.

Labels: ,



Copyright DailyGokil.com © 2010