<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6757141018092030317\x26blogName\x3dBoker+Story\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://bokerstory.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bokerstory.blogspot.com/\x26vt\x3d-8554193552343541877', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
HEY!
Kamu lagi ngeliat DAILYGOKIL.COM! Semuanya yang gokil-gokil ada di sini!!
Punya yang gokil-gokil?? LANGSUNG KIRIM KE dailygokil@gmail.com
web counter

link to vocational schools guide
yang boker sejak 27 april 2009

Yang Lama

April 2009
May 2009
July 2009

Ketawa Lagi!!
Kunjungi juga situs-situs DailyGokil di bawah ini!
LameTweet WTFBook PhotoLOL Hari Sial
DailyGokil Banner
Pasang banner DailyGokil di blog/website kamu!
DailyGokil

Wednesday, April 29, 2009

Tersangka : Alya (nama samaran)

"AKU LUCU BOKER KU JUGA LUCU!!!!

cerita ini gue buat untuk mengajukan skripsi di UNIVERSITAS BOKERSTORY

Semarang, 29 April 2009


Jadi gini ceritanya……
Dulu waktu SD kelas 3 gue pernah ngalamin kejadian yang jujur….ini benar-benar terjadi..boleh pecaya boleh gak, TAPI INI BENERAN TERJADI…ga pecaya juga??
Masa SD tuh emang menarik banget, kita bisa nangis semau kita, kita bisa liat temen cewek kita telanjang semau kita, kita juga bisa mandi bareng mereka semau kita.dan So pasti kita mau boker dimana pun dan kapan pun juga SEMAU KITA…
Waktu itu kalo gak salah Lagi Belajar Matematika gitu, terus gue yang duduk paling belakang mulai merasakan ada bau-bau gak enak yah bau TA* MANUSIA gitu… gue yang duduk sendirian pun makin clingak-clinguk mandangin wajah siapa aja yang kira2 melakukan perbuatan TAK MANUSIAWI itu hahah

akhirnya gue melihat genangan air di meja depan gue, yah itu MEJANYA SI ALYA…temen SD gue…dia juga duduk sendirian karena Bram teman sebangkunya gak masuk karena sakit.

Tanpa ragu gue nebak bahwa dia itu kencing celana
tapi aneh nya ada se ONGGOK TANAH DI GENANGAN AIR itu “waktu itu gue benaran ngira itu tanah”
gue peratiin lama-lama..
gue pelototin lama-lama..
terus gue tatap mukanya ALYA..dari samping..pucat, getar-getar gitu..
gue liat lagi ke bawah bangkunya..PLOK PLOK ada 3 kali gitu Coklat-Coklat panjang kecil imut gitu jatoh dari balik roknya.. GUE ngehekkk hek hek hek…hok hok gak nyangka…
gue kira si ALYA duduk, eh ternyata dari tadi dia berdiri..dan itu TA*? yah TA*? ta* yang keluar…
hueeeehhhh buset…
karena Shok berat gue TEREAK KENCENG BANGET…

“BUUUUUUUKKKK ALYA BERAK”

SI ALYA langsung kaget, terus bilang “GAK BUK, MOLIS BOHONG AKU GAK BELAK”

beuh.,,.karena teman-teman pada penasaran, mereka mulai berdatangan dan deketin mejanya ALYA…tiba-tiba ALYA NANGIS…hikss hikss hikss… “BUK AKU BELLLLAAAKK”

wakakakakka sekelas ketawa kenceng banget…terus kita pada nutup idung gitu,.,,
“Alya berak..ALYA Berakk..ALYA berak…”
tau deh perasaan ALYA pasti malu banget..
di bangkunya udah keliatan ada satu makhluk lucu, warna coklat gitu terbaring panjang huahahahah anjr*t TA* ALYA IMUT BANGET…..
hampir nyerupain KUE APEM huheheh
terus ternyata gak cuma itu aja, Si ALYA ternyata tadi udah bolak-balik keluar kelas, dan dia itu ternyata ke TONG SAMPAH BUAT buang makhluk imut yang dia tangkep tangan sendiri pas KELUAR DARI…pantat..
PAKE TANGAN LOH…

sangar banget nih orang…
gue kaget banget…SI ALYA NGAKU UDAH BUANG BARANG BUKTI ITU di tong sampah…
buset dah….
gue gak paham apa isi otaknya ALYA waktu itu..pasti PENGEN BUNUH DIRI dia…
pas di Tanya ama bu guru, kenapa dia gak bilang kalo sakit perut dan ijin ke WC..
eh dengan muka yang imut sambil nagis itu dia jawab..
TADINYA MO IJIN BU GULU, TAPI KAKI ALYA KELAM..hikss hikss KAKI ALYA LENGKET BU….

wakakkakaka ternyata bukan keram tapi SI ALYA LAGI JEPIT EEK nya di antara dua PAHA…

Anjr*t deh…
bu guru bingung, gue bingung, temen-temen bingung…
mau kita apain yah anak ini? whahah
akhirnya bu guru minta semua anak untuk keluar dan ninggalin ALYA buat menyendiri dan merenungi nasipnya sampai orang tuanya datang…

gue kira ini masalah udah selesai sampai sini.
tapi TERNYATA GAK LOH..
si ALYA yang malu itu akhirnya marah ama temen-temen yang ketawain dia dan..
CELEPOK…!!!!!!!!
dia ngelempar ta* tepat ke bajunya seorang temen gue “lupa namanya” yang lagi ketawa di luar kelas,,,
wahahahha akhirnya mereka nangis bareng dan si ALYA udah senang karena dia gak nagis sendirian…
temen gue itu marah, dan mo ngejar ALYA tapi di tahan ama bu guru…

saat ini ALYA ntah di mana..GUE KANGEN AMA BAU EEK nya…

IMUT LUCU dan MENGGEMASKAN"

HAHAHAHAHAHAHA INI GILA JUGA AMPE BERBAGI HASIL BOKER HAHAHA
Thanks Banget MorisMaulana!

-BokerStory-

Labels: , ,


14 Comments:

At April 29, 2009 at 10:49 PM , Blogger may agclept11 said...

gila! jijay banget! hwakakakakakakakakak!!!!!

 
At April 30, 2009 at 7:37 AM , Blogger Katim said...

hih pake tangan huekkkk

 
At April 30, 2009 at 4:32 PM , Blogger adinda andi anas said...

hahahahahahaha ini cerita b**er yang paling kocak

 
At May 1, 2009 at 8:21 PM , Blogger gelar gunadi putra said...

ahahahahahhahahaahaha
yg satu ini the best dah ;D

 
At May 6, 2009 at 10:33 PM , OpenID mauditabokin said...

auhauhauahuhahahuha
ini bokerstory paling kocak.

 
At May 11, 2009 at 7:27 PM , Blogger Rani Transquilizer said...

gokil gilak !

 
At May 20, 2009 at 3:52 PM , Blogger Moris Maulana said...

Hohoho makasih atas pujian nya gue jadi malu..liat nih pantat gue udah merah..tandanya malu banget hohhoho

 
At May 23, 2009 at 10:34 AM , Blogger kie said...

huahahahahhaha

 
At July 7, 2009 at 9:07 AM , Blogger Mayang said...

Sumpah. Ini the best.

 
At July 8, 2009 at 4:36 AM , Blogger Randanie said...

parah suka banget gue, ketawanya ampe nangis hahaha

 
At July 25, 2009 at 11:15 PM , Blogger dara said...

HAHAHAHAHA SUMPAH TEMEN LO SADIS BANGET, pake ada perang tai segala HAHAHA

 
At August 4, 2009 at 4:30 PM , Blogger SHELLA said...

HAHAHAHAHA IH SUMPAH YA SUMPAH,
lucu abis huakakaka ah njing ngakak gue

 
At August 22, 2009 at 2:03 PM , Blogger nilsyamgustiawan said...

antuuu...

gila, keren,
ngakak banget gw baca yang inih... ahahaha

 
At December 30, 2014 at 2:01 PM , Blogger reiga satria said...

Pemutih Kulit

Obat Perangsang

Aneka Kondom

Alat Bantu Sex

Pelangsing Badan

obat penggemuk badan

Pembesar Penis

Obat Pembesar Penis

Obat Vitalitas Viagra

Levitra

Vagina ngangkang

Vakum Pembesar Payudara

Vakum Pembesar Penis

Boneka Fuul Body

Hub: 085713500997

Pin bb 7678ae8c / 30bcbe67

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Copyright DailyGokil.com © 2010