<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6757141018092030317\x26blogName\x3dBoker+Story\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://bokerstory.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bokerstory.blogspot.com/\x26vt\x3d-8554193552343541877', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
HEY!
Kamu lagi ngeliat DAILYGOKIL.COM! Semuanya yang gokil-gokil ada di sini!!
Punya yang gokil-gokil?? LANGSUNG KIRIM KE dailygokil@gmail.com
web counter

link to vocational schools guide
yang boker sejak 27 april 2009

Yang Lama

April 2009
May 2009
July 2009

Ketawa Lagi!!
Kunjungi juga situs-situs DailyGokil di bawah ini!
LameTweet WTFBook PhotoLOL Hari Sial
DailyGokil Banner
Pasang banner DailyGokil di blog/website kamu!
DailyGokil

Thursday, April 30, 2009

Tersangka : Abi - 8 Bulan

"PUNYA ADIK LAGI ARTINYA LU SIAP-SIAP NGURUS E-E-K

morismaulana.blogspot.com

Postingan gw kali ini bukan lagi untuk mengajukan Skripsi di UNIVERSITAS BOKERSTORY, melainkan sebagai tanggung jawab moral gw selaku member blog ini (huahahha apaan coba)

oke langsung ke cerita…
2002, Jambi , California..Fried Chiken
Tahun ini adalah kelahiran adik gw ke lima namanya Abi Mayu umurnya waktu itu 8 bulan…kepalanya gede, matanya gede, kaki ama tangannya kecil, badannya juga mungil mirip anak KECEBONG……(HEH jangan di bayangin..sial lo…itu adek gw…)
Oke di rumah gw tuh kagak ada pembantu nya dan itu artinya anak pertama lah yg jadi pembantu..dan ITU GW…iyah GW anak emak gw, dan sekaligus Pembantu rumah tangga..oyeh (mengabdi pada ortu)
Kerjaan pembantu yg paling gw sebelin adalah……..ini nih…dialog antara MAMAH dan GW setiap mama mau berangkat kantor dang w gak liburan sekolah…..

Mamah : “Ris inget susu adek”
Gw : “Iyah mah”
Mamah : “Rissss jgn lupa adek di kasih bubur”
Gw : “iyah mah”
Mamah : “Rissss!!!!!”
Gw : “Apa lagiiiiiiii mah?”
Mamah : “Kalo ADEK e-e-k cepat ganti POPOK NYA”
Gw : “zzzzzz??????!!!!????!!!!????” (mampusss nelan ludah, mata melotot dan tangan nutupin muka opssss)

itu lah kata-kata paling menyebalkan dalam hidup gw (tapi gw ikhlas kok suwer gw ikhlas)….
siang harinya gw ajak Abi main di taman depan rumah, gw gendong dia pake kain, terus gw iket ke badan gw, kenceng banget deh iketannya biar dia gak jatuh..hohohoho gw kasih dia mainan bola warna merah, terus di emut-emut ama dia, kotor apa kagak masa bodoh dah adek gw juga..
nah tau-tau pas lagi asik main gitu, dia pipis..(saat ini MAMIPOKO belom terkenal jadi adek Gw masih sering dipake’in Kolor Bokap gw…(maksud gw celana yg mirip kolor gt lah)..jadi pipisnya berasa tuh jatuh ngalir di badan gw…
gw liat mukanya merah…terus mata nya merem melek kayak orang mimpi basah gitu…ngacok nih adek gw otak nya terlalu dewasa….

gw biarin aja dia pipis dengan tenang, dan badan gw basah kuyup…tak selang beberapa lama….si Abi ketawa-tawa…senyum-senyum najong ke gw…bayangin deh mukanya kayak riang gembira gitu anak umur 8 bulan..beuh kalo bukan adek gw udah gw jitak palanya pake botol mimik nya…

saat itu lah si Abi e-e-k
mencret pula…namanya anak-anak kan yah, bisa boker dimana ajah..lo tau kan kalo tadi gw ngiket kainnya kenceng2 dan itu mustahil gw buka sendiri…sedangkan dirumah cuma ada gw ama Abi…hieeekkssss

Aliran deras lahar kuning itu kini mulai membanjiri baju gw, dan baunya itu loh..Hueekk asem-asem gimana gitu,,gak jelas..masih mending bau kentut gw dah…
tuh e-ek mulai banjir
Breeeeet……Breeetttt…Proooottt Prooottt…

ehhhh bayangin deh gmn gw gak stress dibuatnya..gw gak bisa lepas dari Abi...akhirnya gw duduk di teras rumah sambil duduk..dan menikmati Abi e-ek dengan sempurna...tangan gw dah kotor, kaki gw dah kotor, dang w harus nunggu mamah pulang baru deh bisa lepasin ini kain...sukses gw seharian gendong BAYI PENUH E-EK...
dang w sukses jadi TOYLET MANUSIA pertama di dunia yang mampu menggendong orang yang lagi Buang hajat...euuhhhhh
Pas udah gede...
Abi sekarang udah kelas 2 SD, dan itu tandanya .....DIA UDAH PAHAM KALO DULU TUH DIA BOKERIN GW huaaaaaaaaaaaaa hampir tiap pulang kampong pas libur kuliah, pas gw baru turun dari pesawat, di antara adek-adek gw yang nungguin di bandara, Abi lah kecebong pertama yang akan nyamperin gw sambil lariiiiiiiiiiiii ABAAAAAAAAAAAAAANGGGGGGGG Gendoooooooongggg......

kalo udah gini, yah gw bakal lari terus di bandara dan dia terus ngejar sampe dapet...MINTA gendong.....kayaknya gendongan gw waktu dia kecil dulu membuat ikatan batin yg kuat antara kita....

maka dari itu bagi lo semua yang punya adik bayi, dan mau dia deket ama lo, coba deh GENDONG DIA PAS BOKER...dijamin dia bakal saying ama lo pas dia besar nanti...huekkkkkkkk.....

NB: Buat Abi, Abang Sayang Padamu Dek..Abang rela Kau Boker Lagi..Sungguh Abang rela...(nangis, mata gw berkaca-kaca, maklum dah 6 tahun gak ketemu Abi hiksss hikss Kayak apa yah dia sekarang? Kayak apa yah Bau E-Ek nya sekarang??) "

ALIRAN DERAS LAHAR KUNING HAHAHAHAHAHA. Parah-parah gila lo sampe pasrah tak berdaya gitu HAHAHA. Serius lo 6 tahun? Sekarang udah kayak apa dia? Kasih foto boleh lho :P. Thanks buat cerita ke 2 nya.

-BokerStory-

Labels: , ,


4 Comments:

At April 30, 2009 at 4:15 PM , Blogger Ridu.web.id said...

kalo gw sih menyarankan agar kata-kata eek tai tokai dsb itu jangan disensor gitu.. jadi gak seru

yang penting bukan porn gitu

 
At April 30, 2009 at 5:17 PM , Blogger Boker Story said...

tadinya gue juga bingung sama masalah itu. jadi cuma kata-kata tertentu aja yang gue sensor. thanks ya Ridu. udah gue ganti!

 
At May 1, 2009 at 8:35 PM , Blogger may agclept11 said...

geli" jijay gw bacanya...
wkwkwkwkwkwkwkwkwk!

najong! hwahwahwahwahwa! :D

 
At December 30, 2014 at 2:00 PM , Blogger reiga satria said...

Pemutih Kulit

Obat Perangsang

Aneka Kondom

Alat Bantu Sex

Pelangsing Badan

obat penggemuk badan

Pembesar Penis

Obat Pembesar Penis

Obat Vitalitas Viagra

Levitra

Vagina ngangkang

Vakum Pembesar Payudara

Vakum Pembesar Penis

Boneka Fuul Body

Hub: 085713500997

Pin bb 7678ae8c / 30bcbe67

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Copyright DailyGokil.com © 2010