<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6757141018092030317\x26blogName\x3dBoker+Story\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://bokerstory.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bokerstory.blogspot.com/\x26vt\x3d-2947580109998446195', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
HEY!
Kamu lagi ngeliat DAILYGOKIL.COM! Semuanya yang gokil-gokil ada di sini!!
Punya yang gokil-gokil?? LANGSUNG KIRIM KE dailygokil@gmail.com
web counter

link to vocational schools guide
yang boker sejak 27 april 2009

Yang Lama

April 2009
May 2009
July 2009

Ketawa Lagi!!
Kunjungi juga situs-situs DailyGokil di bawah ini!
LameTweet WTFBook PhotoLOL Hari Sial
DailyGokil Banner
Pasang banner DailyGokil di blog/website kamu!
DailyGokil

Monday, April 27, 2009


Tersangka : Muhammad Ardhin - SMA Al-Azhar 4

"Alkisah

Dulu tuh rumor beredar, bahwa WC jongkok itu kotor

Dulu tuh rumor beredar, WC jongkok sangat sulit digunakan

Waktu gw kelas 1 SMP, gw baru dapet pengalaman boker di sekolah. Yah, dan di sekolah gw saat itu adanya WC jongkok. Gw hampir ga pernah boker di WC jongkok. Jijik. Najis. Pegel. Kesel

Gw nahan boker lama, dari pagi. Hari itu gw mau nangis rasanya. Gerak kaya robot kemana-mana. Tapi takdir telah digariskan, apa mau dikata dari pada sekelas nyium bau tai di sekolah akhirnya gw ke kamar mandi. Abis buka pintu WC, gw bingung

Akhirnya, gw coba aja gaya boker gw dari dulu kalo di WC duduk. Gw turunin celana, sempil2in ampe deket sepatu, dan gw jongkok. Boker sukses

Gw selesai, tapi perut masih mules. Yaudah, gw mau cebok. Tapi, di pantat gw kayanya masih kerasa banget tuh banyak yang gelantungan lengket-lengket basah. Kalo langsung disirem gw takut kena celana gw. Gw juga takut pas gw berdiri ambil ember tuh tokai kena celana gw. Gile gw panik

And you know what? Gw keluarin dompet gw, ngambil secengan, dan make tuh secengan yang gw rasa paling bagus kertasnya buat bersihin tuh oknum-oknum coklat lengkat (ada yang tiba-tiba keinget Silver Quin?)

Akhirnya tuh seceng jadi coklat indah. Yaudah, gw berdiri mau ambil gayung tiba2 gw mules lagi. Gw ga tahan langsung jongkok. Dengan indah keluar 1 lagi panjang padet coklat (ada yang inget Kit Kat?) di lantai. Gile gw panik!!! Gw ambil lagi secengan tadi dan bersiin lagi

Akhirnya gw berhasil ambil aer make gayung. Dan sayangnya, meski bersih, celana gw basah. Oh men. Baju gw juga kesirem dikit

Gw buka pintu WC dengan perut masih mules tapi kosong, tampang pucat dan rasa bersalah. Gw ninggalin 1 tokay padat di lantai. Dan apa yang gw temukan? Ada temen gw di situ lagi ngeliatin gw make muka aneh. Anj*r

Gw dan dia bisa buat waktu lama. Dia bisa liat di belakang gw ada tokay.

"Jangan bilang-bilang ya?"

Dengan muka ill fill, dia Cuma ngangguk, kasian kali dia ga mau ngetawain gw yang murid baru

Sejak saat itu gw kalo boker di sekolah selalu bawa Tissue

Sejak saat itu gw kalo boker di sekolah selalu lepas celana dulu"


HAHAHAHAHAHA Good job Ardhin thanks buat ceritanya!

-BokerStory-


Labels: , ,


3 Comments:

At April 28, 2009 at 8:48 PM , Blogger Nadia Atmaji said...

lol hahahahahaha

 
At April 28, 2009 at 10:18 PM , Blogger may pedrosa said...

hwaaaaaaaaaa.....!!!!!!!!
jijayyy.....!!!!!!!
wakakakakakak!!!!

 
At April 29, 2009 at 10:27 AM , Blogger Ridu.web.id said...

wakakka.. gokil
jijay

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Copyright DailyGokil.com © 2010