<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6757141018092030317\x26blogName\x3dBoker+Story\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://bokerstory.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bokerstory.blogspot.com/\x26vt\x3d-2947580109998446195', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
HEY!
Kamu lagi ngeliat DAILYGOKIL.COM! Semuanya yang gokil-gokil ada di sini!!
Punya yang gokil-gokil?? LANGSUNG KIRIM KE dailygokil@gmail.com
web counter

link to vocational schools guide
yang boker sejak 27 april 2009

Yang Lama

April 2009
May 2009
July 2009

Ketawa Lagi!!
Kunjungi juga situs-situs DailyGokil di bawah ini!
LameTweet WTFBook PhotoLOL Hari Sial
DailyGokil Banner
Pasang banner DailyGokil di blog/website kamu!
DailyGokil

Wednesday, April 29, 2009

Tersangka : Aziz Kurniawan
"JADI DULU
waktu kelas 5 SD gw makan pagi nasi goreng pedes mampus..
nah kan gw jajan pagi pagi(maklum SD negeri)..
gw jajan gorengan aja..
ya udh perut gw msh normal..

TING TONG TONG TING TONG TING..
bellnya udah punyi..
y udah masuk jam pertama..
bru aja gw duduk..
tiba tiba ada bunyi PREEEEEEEEEEEEEET...
udah panjang bau lagi..
nah 1 kelas g pada heboh ni..
gw udah panik aja..
pasang muka innocent sok nuduh nuduh...

*mr.A:woyy lo kentut ya bii..?
*mr.B:bapa lo kentut jis..elo kali yg kentut..kan kalo di rumah kentut lo kaya bunyi terompet..
*mr.A:ta*..bapa lo kali bii..

ya udah gw langsung lets go toilet..
pantat gw udah mw nyembur timah panas langsung dri sumbernya..
ya udh kan..
ehh toilet prianya penuh..
ehh tapi tunggu..
itu kyannya ada 1 yg kosong

ya udah gw sok jagoan langsung gw tendang pintunya..
ternyata ada gurunya lagi boker juga..wkwkwk
tai nya yg udah bergelantungan langsung masuk lagi ke pantatnya..
(HAHAHAHHA)

ya udh gw masuk toilet cwe kan..
tapi di toilet cwe gw lyat ada softex..
ya udah gw g jadi boker di toilet cwe..

gw tunggu sampe guru yg tadi keluar..
sekitar 5 menit an gw check udah aman..

langsung gw masuk gw perorortin tuh celana..
begitu gw lagi pup selesai gw cebok..
gw keluar eh mules lagi..
gw pup tapi masih ada yg bergelantungan coklat coklat di pnt gw..
y udh pingin gw siram tpi tkut kena celana..
ehh cari ide..

tiba tiba..
ting..
ada alat yg ujungnya kaya pala..
yg untuk bersihin kloset..
gw pake aja,..
gw sodok tuh coklat coklat..
ya udh kan..
gw cebok bersih dah gw lansung keluar..

ehh ada guru yg tdi pas lgi boker gw ganguin.
langsung di tanya gw..

guru:hehh kamu ksini sebentar..
Mr.A:ada apa pak..?(gw udah pucet)
guru:kamu tadi yang iniiiii (belom abis grunya ngomong udah ada suara merdu dri ass gw)
prrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeett..
alhasil gw langsung balik ke kamar mandi..

ehh ternyata aernya tinggal dikit..
ya udh dgn terpaksa ambil dasi gw untuk bersihin tuh as*hole..
ya udh gurunya masih nunggu di luar kan..

gw ajak salaman aja(padahal tangan gw bau neraka sumpah )
mr.a:pak maaf pak ..tadi saya ngak tahan..maaf ya pak..?
guru:iya sudah balik ke kelas sana..

otw ke kelas..
pas gw masuk..
anak kelas gw:jiss abis ngapain loo 1 jam di wc..???bokerr yaaa,,??(dulu boker itu adalah hal yg sakti di SD gw..
mr.A:apaan sihh..??org gw abis dri bk..
anak kelas gw:sepik looo...wooo boker..hmmm bau nihh belom cebok ya lo jis..?
mr.A:ahh ta ah...

yg ngomong gw gampar pake tgn sakti gw yg sangat bau..
ciatttt..prakkkk..
langsung gw kabur sambil nangis..

begitu sampe di rumah ..
gw lupa ternyata ema gw lagi di bangkok ..pembantu lagi belanja..
ahh di kunci in ..
mana bau lagi..
kyanya di clana gw ada sisa sisa mesiunya deh..
ya udh pas pembantu gw pulang gw langsung cebok ama mandi ,...
xD

*sejak saat itu gw ke sekolah bwa kolor cadangan
*sama bwa tissu HAHHAAH

maaf ya kalo jayus"

HAHAHA Gilaa abis ditampar itu temen lo harus cuci pake tanah 7 kali tuh hauhuahuahua..
Mantep Aziz. Thanks banget buat ceritanya!

-BokerStory-

Labels: , ,


2 Comments:

At April 30, 2009 at 7:33 AM , Blogger Katim said...

anjis parah lo pake pembersih toilet gyahaha

 
At April 30, 2009 at 8:00 AM , Blogger Ridu.web.id said...

eh nyong.. itu beneran lo dobrak pintu toilet yang didalemnya ternyata ada guru lo lagi boker/?

buseeet!! kiamat itu bagi guru lo ahhahahahahha

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Copyright DailyGokil.com © 2010