<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6757141018092030317\x26blogName\x3dBoker+Story\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://bokerstory.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bokerstory.blogspot.com/\x26vt\x3d-8554193552343541877', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
HEY!
Kamu lagi ngeliat DAILYGOKIL.COM! Semuanya yang gokil-gokil ada di sini!!
Punya yang gokil-gokil?? LANGSUNG KIRIM KE dailygokil@gmail.com
web counter

link to vocational schools guide
yang boker sejak 27 april 2009

Yang Lama

April 2009
May 2009
July 2009

Ketawa Lagi!!
Kunjungi juga situs-situs DailyGokil di bawah ini!
LameTweet WTFBook PhotoLOL Hari Sial
DailyGokil Banner
Pasang banner DailyGokil di blog/website kamu!
DailyGokil

Sunday, July 5, 2009

HALO ! Wah setelah beberapa waktu kemaren gue pergi keluar dari peradaban jakarta untuk sebuah research mengenai cerita-cerita boker mancanegara, akhirnya sekarang gue bisa kembali lagi update dan bakalan terus berbagi cerita boker buat lo semua.

Maaf banget ya lama banget ga update, tapi gue yakin para Pecinta Boker masih ada disekitar sini ya kan? Apalagi lagi musim liburan, daripada bete ga ada tujuan, ga ada temen liburan, mendingan nongkrong di toilet sambil boker + megang laptop sambil baca BokerStory.

Oiya, Bokerstory bisa dibuka dari www.bokerstory.com juga lho sekarang, cheers!

AYO! Buat yang belom kirim cerita bokernya, gausah malu-malu, pake nama samaran boleh, langsung aja kirim cerita lengkapnya ke bokerstory@gmail.com , kalo ada gambar lebih bagusss!

Dan, Inilah cerita boker kiriman para Pecinta Boker di waktu-waktu lalu. (update diatas post ini)



Jangan lupa juga kalo punya blog, ato website lain, ato mungkin facebook? Share bokerstory dan Pasang Bannernya di Blog kalian!

Share on Facebook




:)

Labels: , ,


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Copyright DailyGokil.com © 2010