<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6757141018092030317\x26blogName\x3dBoker+Story\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://bokerstory.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bokerstory.blogspot.com/\x26vt\x3d-8554193552343541877', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
HEY!
Kamu lagi ngeliat DAILYGOKIL.COM! Semuanya yang gokil-gokil ada di sini!!
Punya yang gokil-gokil?? LANGSUNG KIRIM KE dailygokil@gmail.com
web counter

link to vocational schools guide
yang boker sejak 27 april 2009

Yang Lama

April 2009
May 2009
July 2009

Ketawa Lagi!!
Kunjungi juga situs-situs DailyGokil di bawah ini!
LameTweet WTFBook PhotoLOL Hari Sial
DailyGokil Banner
Pasang banner DailyGokil di blog/website kamu!
DailyGokil

Sunday, July 5, 2009

Tersangka : GB

bentar lg kan pisah nih sekolah, sekalian flashback2 masa2 smp, sekalian ceritain tentang cerita boker disekolah dahh.

pada suatu hari pas istirahat pertama, kita kan makan noh. terus pada ngumpul2 dikelas tercinta gue. tiba2 pas makanan sudah habisssss bis bis tak bersisa, gue lgsg sakit perut pengen eek. gue bilang dong "woy ada yg mo eek gak? sakit perut nih gue......."
tiba2 3 orang temen gue bilang semuanya pengen eek-.- wow betapa beruntungnya gue mendapatkan 3 orang teman senasib....wkwk
akhirnya sebuah ide dari seorang teman gue itu kita lakukan. "ke lantai 4 yuk, toiletnya kan ada 4, pw lagi." oke nurut.

sampe di lantai 4, temen gue yg menjadi pencetus ide itu langsung masuk ke toilet cowo yg duduk dan ada showernya. (Toilet 1)
dilanjutkan dengan teman gue yg satu lagi yg memasuki toilet cewe yg duduk dan ada showernya. (Toilet 2)
dilanjutkan dengan gue yg masuk ke toilet guru cewe yg duduk dan ada showernya. (Toilet 3)
dan akhirnya teman gue yg satu lagi mendapat kesialan yg teramat sangat sial tapi gue lebay sihhh. dia masuk ke toilet guru cewe yg jongkok dan ga ada showernya. (Toilet 4)
tapi semua toilet itu atasnya kyk ngegabung gitu jadi sambil boker kita sambil ngobrol2 dan obrolannya sangatlah ewwwwwww.

t4: anjing eek gua bau banget nih aduh
t3: ah gila lo sampe kesini baunya
t2: fuuuh akhirnya eek juga
t1: gua udah nih eeknya

dan akhirnya semua udah selese eeknya, terus yg pertama keluar adalah teman gua yg mendapatkan fasilitas terjelek.........dan saat gue keluar....pssssssss BAU ABIS NYET. nyok keluar. udah lah itu.

sampe balik lg ke kelas gue, akhirnya kita ngobrol lg. dan kita membentuk GB alias Geng Boker d:
GB01 adalah yg masuk toilet pertama kali, GB02 adalah yg masuk toilet kedua, GB03 adalah saya sendiri, dan GB04 adalah yg mendapat fasilitas terjelek.
dan untuk selanjut2nya, kalo boker pastiiiiiiiiiiii ngajaknya dia dia lg. ahhh i'll miss gbgb dehhh <3
www.scherrria.blogspot.com

***

Mantap sampe ada Geng Boker segala hahaha. kasian banget itu si GB04 sekali-sekali tukeran tempat dong haha. Pasti baunya dahsyat banget tuh 4 orang eek sekaligua huahaha. Thanks Syanindita!

Share on Facebook

-bokerstory-

Labels: ,


1 Comments:

At July 5, 2009 at 5:04 PM , Blogger Syanin T said...

jadi malu.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Copyright DailyGokil.com © 2010