<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6757141018092030317\x26blogName\x3dBoker+Story\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://bokerstory.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bokerstory.blogspot.com/\x26vt\x3d-8554193552343541877', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
HEY!
Kamu lagi ngeliat DAILYGOKIL.COM! Semuanya yang gokil-gokil ada di sini!!
Punya yang gokil-gokil?? LANGSUNG KIRIM KE dailygokil@gmail.com
web counter

link to vocational schools guide
yang boker sejak 27 april 2009

Yang Lama

April 2009
May 2009
July 2009

Ketawa Lagi!!
Kunjungi juga situs-situs DailyGokil di bawah ini!
LameTweet WTFBook PhotoLOL Hari Sial
DailyGokil Banner
Pasang banner DailyGokil di blog/website kamu!
DailyGokil

Sunday, July 5, 2009

Setelah mbaca di blog boker, gue jadi inget salah satu pengalaman gue wkwkwkwk

Tersangka: Ali (Sekarang dipanggil Ali Busiat)

Jadi waktu itu si "tersangka"lagi main futsal sama temen2 SMPnya (kk kelas ataupun temen sekelas). Pas itu, si "tersangka"jadi striker di depan. Pro-aktif banget, lari kesana kemari kagak berenti. Tiba2 dia nendang sambil teriak, mungkin maksudnya biar nambah semangat tendangannya kali ya huehuehue. Trus, sesaat setelah tendangan itu, lapangan futsal jadi bau kentut, baunya kayak telor busuk bener2 deh wkwkwkwk. Ketika itu juga "tersangka"langsung mundur ke belakang, ngga lari2, cuma berdiri nyender tiang gawang.

Pas dalam perjalanan pulang, "tersangka"& temen2nya naik mobil bareng, mau ke sekolah. pas di mobil tu "tersangka"cuma diem aja sementara yang lain ngobrol2. Setengah perjalanan, tu mobil jadi bau kentut lagi, bahkan lebih parah dari yang tadi. Ini bau e-ek (huekkkkk). Semua pada saling nuduh siapa yang boker, si "tersangka" ikut2an nuduh juga. Akhirnya "tersangka"dan teman2 bertahan sampe ke sekolah dengan mobil-yang-bau-sesuatu itu.

Waktu udah nyampe sekolah, semua pada turun dari mobil. Nah, pas "tersangka" turun dari mobil, ADA CAIRAN IJO2 NETES DI KAKINYA DARI CELANANYA, TERNYATA WAKTU TERIAK TADI SI TERSANGKA MENCRET DI CELANANYA. Huahuahuahua, parah banget kan wkwkwk

Regards,
Katim
Blog | http://eksperimen.com
E-Mail | Di SINI

***

Wahahahahaha kok bisa IJO IJO warnanya?? EEK apaan tuh?!?!
Curiga dia vegetarian.. haha

Share on Facebook

-bokerstory-

Labels: ,


1 Comments:

At August 20, 2009 at 12:52 AM , Blogger doiki said...

wakakakakaka.....!!!!!
bego banget dah ceritanya..
bukannya langsung pulang malah langsung sekolah..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Copyright DailyGokil.com © 2010