<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6757141018092030317\x26blogName\x3dBoker+Story\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://bokerstory.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bokerstory.blogspot.com/\x26vt\x3d-8554193552343541877', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
HEY!
Kamu lagi ngeliat DAILYGOKIL.COM! Semuanya yang gokil-gokil ada di sini!!
Punya yang gokil-gokil?? LANGSUNG KIRIM KE dailygokil@gmail.com
web counter

link to vocational schools guide
yang boker sejak 27 april 2009

Yang Lama

April 2009
May 2009
July 2009

Ketawa Lagi!!
Kunjungi juga situs-situs DailyGokil di bawah ini!
LameTweet WTFBook PhotoLOL Hari Sial
DailyGokil Banner
Pasang banner DailyGokil di blog/website kamu!
DailyGokil

Wednesday, May 13, 2009

Kiriman gambar Boker :


Oleh :
Ahmad Fauzi Ridwan
Blog ||
http://ridu.web.id
Plurk || http://plurk.com/ridu

makasih banyak ya Ridu udah ngeshare gambarnya hahaha

Labels: ,


9 Comments:

At May 13, 2009 at 11:12 PM , Blogger Ardhn Mohammed said...

JIAAKAKAKAKAKAKKAJHAAHAHHAHAH

 
At May 14, 2009 at 7:53 AM , Blogger Ridu.web.id said...

jangan lupa cebok ya dek... :p

 
At May 14, 2009 at 10:21 AM , Blogger nyemonk said...

aw aw aw aw mantap...... ibunya kemana dex?? kug boker sendirian? :D

 
At May 15, 2009 at 11:57 AM , Blogger Ayu Meidayanthi said...

hem, mbok ya diteriakin jangan malah dipoto hihihihi. tapi keren kok, keren banget potonya.

 
At May 15, 2009 at 5:25 PM , Blogger Nindy Milkysmile said...

ebuset itu boker beneran??????

 
At May 20, 2009 at 8:49 PM , Blogger Katim said...

@Ridu: du, itu lo moto sendiri? wkwkwk

 
At September 2, 2009 at 7:20 AM , OpenID coretankelambu said...

mas, tolong fotony jangan ngaku2 dong.
mohon cantumkan identitas fotograferny.
sy ngak enak aja kalo liat foto yg saya ambil, dklaim jd milik orang lain.
thx b4...

 
At September 2, 2009 at 7:23 AM , Blogger hendraveejay said...

eh, sorry ya... itu aslinya yang moto bukan Ahmad Fauzi Ridwan, tapi temen gue namanya Yudha P Sunandar (emailnya : yudha.spiza@gmail.com, kontak aja langsung buat konfirmasi), jangan suka klaim foto orang dong! hormati dikit karya orang lain! (buat yang punya blog ini, nanti nanti tolong crosscek lagi ya kalau ada kiriman...)

 
At April 10, 2010 at 10:29 AM , Blogger l3Ny said...

gilaaa maaan..,,sinting abis..bisa-bisanya ngambil foto,,moga-moga si subjek boker ngga ngamuk tuh ,,wkwkw

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Copyright DailyGokil.com © 2010